indrakarlesa

Terima Kasih Teman

In Kata-kata Bijak on 2 November, 2007 at 3:12 pm

Terima kasih, temanku
Untuk menjadi dirimu.
Untuk selalu mendampingiku
Di saat aku membutuhkanmu.
Untuk hanya memberi dan memberi
Tanpa menunda
Untuk menjadi seseorang
yang kuandalkan dan kupercaya
Kaujaga aku
Agar aku tak terjatuh.
Kaubagi aku beberapa
Kebijaksanaan dan kerianganmu.
Dan membuatku
Merasa menjadi manusia berguna.
Karena kehadiranmu
Bersyukur aku selalu.
Dan karena kau temanku
Berterima kasih aku selalu.

(sumber : R)

  1. Ada kalimat: A Friend in need is a friend indeed.. Tetapi sulit sekali mendapatkan seorang teman yg sesuai dgn kalimat tsb.. Seringnya sih teman itu ada disaat dia memerlukan kita.. Dgn kt lain,dia ada klo ada perlunya aja.. Dan kontak klo memang lg butuh aja.. Chapeedeeee..

Leave a Reply

