indrakarlesa

Doa

In Doa on 2 November, 2007 at 3:03 pm

“Ya ALLAH, aku tahu KAU ada dalam hidupku

Berikanlah aku hidup yang penuh berkah dan rahmat MU

Ya ALLAH, aku tahu KAU ada dalam nafasku

Jagalah nafasku hingga zaman berakhir

Ya ALLAH, aku tahu KAU ada dalam benakku

Berikanlah aku pikiran yang senantiasa mengingat nama MU

Ya ALLAH, aku tahu KAU ada dalam hatiku

Berikanlah aku kelapangan dan keikhlasan hati dalam menerima segala yang KAU berikan

Ya ALLAH, aku tahu KAU ada dalam mataku

Luaskanlah pandanganku dalam melihat dunia

Ya ALLAH, aku tahu KAU ada dalam setiap langkahku

Tuntunlah langkahku agar senantiasa berada di jalan MU”

Amien……..

(sumber : unknown)

 

Leave a Reply

